Hyatt Regency Bali | Hotel Dengan Tema Menyatu Dengan Alam

Hyatt Regency Bali

Hyatt Regency Bali kini mengawali perjalanan langkah barunya di awal tahun 2019. Secara resmi dibuka kembali pada tanggal 20 Desember 2018 tahun lalu setelah selesai renovasi secara total. Berbagai fasilitas baru ditambahkan untuk mengakomodasi kebutuhan pasar hotel kelas bintang 5. Namun satu hal yang tidak berubah dan tetap menjadi ikon dari Hotel Bali Hyatt adalah konsep Tropical Garden Hotel.

Hyatt Regency Bali

Hyatt Regency Bali

Berdiri diatas lahan seluas lebih dari 8 Hektar dan memiliki akses langsung menuju pantai. Pesona dan kharisma dari Bali Hyatt sengaja dipertahankan untuk "menghidupkan" kembali memori yang dahulu menjadi ikon Hotel Premium pertama di kawasan Sanur, tentunya dengan sentuhan baru yang lebih fresh dan kekinian.

Fasilitas Baru Hyatt Regency Bali


Ada setidaknya 4 type kamar yang dapat dipilih mulai dari type Standard dengan  luas 27m2 hingga type Corner Suite Terrace dengan luas 81m2. Dirancang oleh studio desain SPIN yang berbasis di Tokyo, menjadi alasan kuat mengapa gaya perpaduan nuansa Jepang dan Bali ini begitu kental terasa di dalam kamar. Kalian akan menemukan banyak teknologi eco friendly design yang diterapkan disini, salah satunya adalah pengaturan AC yang akan mati otomatis ketika pintu balkon dibuka dan menyala kembali ketika ditutup. 

Kolam renang yang semula ada dua sekarang menjadi tiga kolam renang yang terdiri dari 2 kolam renang untuk dewasa dan satu kolam renang anak-anak. Kids club tersedia untuk keluarga yang bepergian membawa buah hati mereka. Kompleks Spa dan Fitness Centre, dua restoran dan satu bar. Semua kebutuhan keluarga untuk bersantai menikmati suasana tropis di Sanur sudah tersedia. 

Hyatt Regency Bali

Hyatt Regency Bali



Hyatt Regency Bali

Aksesibilitas Dan Daya Tarik


Hanya sekitar 30 menit berkendara dari Bandara International I Gusti Ngurah Rai. Hotel Hyatt Regency Bali sangat mudah ditemukan karena terletak di kawasan yang ramai dengan atraksi turis. Lokasi menarik lain di sekitar hotel adalah pantai Matahari Terbit, Arcade shop di sepanjang Jl. Tamblingan yang biasa dipakai untuk spot-spot pre wedding, dan permainan air seperti paralayang, jet ski, dan banana boat yang dapat ditemukan di sepanjang pantai Sanur. 

Fasilitas lain di dalam Hyatt Regency Bali yang juga menjadi magnet bagi calon pengguna adalah adanya Main Ballroom serta Ruang Meeting sewa yang bisa dipakai untuk umum. Sebuah event courtyard yang cukup leluasa juga tersedia untuk mengadakan kegiatan yang seru seperti standing party. Tidak perlu repot mencari venue untuk rapat kantor, ketemu business client, ataupun aktivitas sosial lainnya. Semuanya sudah terangkum dalam paket yang disediakan oleh pihak Hotel. 

Hyatt Regency Bali

Hyatt Regency Bali


Hyatt Regency Bali

Hyatt Regency Bali


Hyatt Regency Bali

Hyatt Regency Bali

Hyatt Regency Bali


TAG